Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stewart Downing Apresiasi Semangat Juang Liverpool

By Oka Akhsan M. - Senin, 14 Januari 2013 | 19:55 WIB
Stewart Downing
Clive Brunskill/Getty Images
Stewart Downing

2 dari Manchester United di Old Trafford, pada Minggu (13/1). Semangat juang yang ditampilkan The Reds tersebut ternyata membuat winger Stewart Downing sangat terkesan.

Liverpool sempat tertinggal 0-2 dari Manchester United hingga laga memasuki menit ke-54. Namun, sebuah gol dari striker pengganti Daniel Sturridge yang menajalani debut untuk The Reds di Premier League membuat skuad asuhan Brendan Rodgers mampu memaksa tuan rumah tertekan di sisa pertandingan.

"Saya rasa di babak kedua performa kami sangat bagus. Selama 20 menit terakhir kami mampu membuat lini belakang mereka bekerja keras," kata Stewart Downing kepada Sky Sports.

"Kami bisa merasakan suporter mereka mulai gelisah dan Sir Alex Ferguson sering berteriak memberi instruksi di pinggir lapangan. Kami mampu membuat permainan mereka sedikit kacau dan menghasilkan banyak peluang," pungkas Stewart Downing.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X