Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jack Rodwell Siap Kembali Bela Manchester City

By Oka Akhsan M. - Senin, 14 Januari 2013 | 20:43 WIB
Jack Rodwell
Clive Brunskill/Getty Images
Jack Rodwell

Kabar gembira menghampiri manajer Manchester City, Roberto Mancini. Gelandang The Citizens, Jack Rodwell, selangkah lagi kembali ke tim utama usai pulih dari cedera hamstring yang memaksanya absen selama tiga bulan.

Jack Rodwell, yang baru diboyong dari Everton pada musim panas 2012, telah absen membela Manchester City sejak Oktober akibat terus dirundung masalah hamstring. Setelah kondisinya semakin membaik, Rodwell yakin akan segera kembali ke lapangan hijau dalam waktu dekat.

"Saya merasa sangat bugar. Saya banyak melakukan latihan keras karena absen cukup lama akibat cedera hamstring. Pertama-tama, saya mengalami masalah di hamstring kiri dan harus absen lima pekan. Setalh pulih, giliran hamstring kanan saya yang bermasalah sehingga harus absen lebih lama," kata Jack Rodwell kepada situs resmi klub.

"Ini adalah cedera terburuk sepanjang karier karena memaksa saya absen selama lebih dari tiga bulan. Masalah ini membuat saya sangat frustrasi. Sama seperti pemain lain, saya ingin membantu tim meraih kemenangan. Namun, selangkah lagi saya akan segera kembali," lanjut Jack Rodwell.

Kembalinya Rodwell tentu akan menjadi angin segar bagi Mancini. Pasalnya, Mancini akan kehilangan Yaya Toure yang harus membela Pantai Gading di putaran final Piala Afrika 2013.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X