Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roland Lamah Mendekat ke Swansea

By Oka Akhsan M. - Senin, 14 Januari 2013 | 21:15 WIB
Roland Lamah (kiri)
David Ramos/Getty Images
Roland Lamah (kiri)

Sayap kiri Osasuna, Roland Lamah, semakin mendekat ke Swansea. Kabar terbaru menyebut kubu Los Rojillos telah mengizinkan pemain tim nasional Belgia itu terbang ke Wales untuk bernegosiasi dengan The Swans.

Roland Lamah tak masuk skuad saat Osasuna berhasil menahan imbang Real Madrid 0-0 di Stadion El Sadar, pada Minggu (13/1) dini hari WIB. ESPN melaporkan pemain kelahiran Pantai Gading itu bersama sang agen tengah berada di Inggris untuk membahas kemungkinan transfer ke Swansea.

Menurut surat kabar Spanyol, Noticias de Navarra, kedua klub masih belum mencapai kesepakatan terkait transfer Lamah. Namun, negosiasi tersebut masih terus berlangsung dan nyaris rampung. Swansea disebut-sebut akan meminjam Lamah selama enam bulan dengan opsi pindah secara permanen dengan nilai transfer sebesar 2,5 juta euro atau sekitar 32 miliar rupiah pada akhir musim.

Usai diboyong dari klub Prancis, Le Mans, pada Agustus 2011, Lamah tampil dalam 30 pertandingan dan mencetak gol untuk Osasuna pada musim lalu. Musim ini, Lamah telah mencatat 15 penampilan dengan torehan dua gol dan dua assist.

Roland Lamah akan menambah jumlah pemain eks La Liga di skuad Swansea. Saat ini manajer Michael Laudrup telah memiliki Chico Flores, Michu, Pablo Hernandez, dan Jonathan de Guzman.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X