Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vilanova Senang Barcelona Bermain Baik

By Tulus Muliawan - Senin, 14 Januari 2013 | 22:14 WIB
Tito Vilanova.
David Ramos/Getty Images
Tito Vilanova.

1 pada lanjutan La Liga pekan ke-19, Minggu (13/1). Vilanova merasa kondisinya terus membaik pasca mengikuti terapi penyembuhan penyakitnya.

"Saya mendapat banyak pesan yang berisi dukungan, tapi saya ingin berharga bagi tugas saya, bukan penyakit saya," kata Vilanova seperti dilansir Football Espana.

Vilanova yang ditemui usai laga juga mengaku sangat senang Barca bisa mengoleksi 55 poin dan berhasil memenangkan 10 laga terakhir. Ia menambahkan, hasil tersebut membuat Blaugrana semakin menjauh dari kejaran sang rival, Real Madrid, yang tertahan di posisi ketiga dengan mengoleksi 37 poin.

Meski senang dengan penampilan anak asuhnya, Vilanova meminta agar mereka tetap fokus karena masih ada sejumlah laga penting di Copa del Rey dan di Liga Champion.

"Para pemain bisa bermain dengan sangat baik, seperti Busquets dan Pedro. Mereka membuat saya lebih tenang untuk menghadapi laga-laga selanjutnya," ungkap mantan asisten pelatih Barca tersebut.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X