Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Simeone Puji Pencapaian Atletico Madrid

By Verdi Hendrawan - Senin, 14 Januari 2013 | 22:28 WIB
Diego Simeone, senang dengan pencapaian tim.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Diego Simeone, senang dengan pencapaian tim.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, merasa bangga dan memuji apa yang telah dicapai oleh timnya sepanjang paruh musim 2012/13. Ia mengatakan bahwa timnya telah berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dan senang terhadap etos kerja pemain yang terlihat sangat terobsesi akan sebuah kemenangan.

Atletico Madrid yang berhasil menempati peringkat kedua pada tabel klasemen La Liga dengan 44 poin hingga paruh musim 2012/13, juga telah berhasil memenangkan seluruh pertandingan kandang.

Hingga pekan ke-19, Atletico berhasil meraih 10 kemenangan kandang setelah terakhir berhasil mengalahkan Real Zaragoza 2-0 pada Senin, (14/1) dini hari WIB. Ini adalah pencapaian yang hebat dan telah berhasil mengulang prestasi klub pada musim 1975-76.

"Lihatlah yang mereka (pemain) lakukan bagi tim, dan itu sangat bagus bagi kami dan saya memuji apa yang telah mereka raih sejauh ini," tutur Simeone setelah akhir laga kontra Zaragoza kepada Football-Espana.com.

"Ini adalah pertandingan yang hebat terutama pada babak pertama, mereka hampir sempurna. Kami berhasil menekan pertahanan lawan dan kemampuan penyerang kami sungguh hebat. Diego Costa bermain sangat fantastis," lanjut pelatih berjuluk El Cholo.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X