Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chamakh Jadi Bodyguard Nasri Hadang Fan Arsenal

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 15 Januari 2013 | 01:26 WIB
Samir Nasri (Kanan) dan Marouane Chamakh
Dailymail.com
Samir Nasri (Kanan) dan Marouane Chamakh

Gelandang serang Manchester City, Samir Nasri, tampaknya masih belum dimaafkan oleh supporter mantan klubnya, Arsenal. Hal ini tampak saat Nasri menyaksikan laga The Citizen kontra The Gunners, Minggu, (13/1) yang datang sebagai penonton menyusul larangan bermain setelah mendapat kartu merah saat menghadapi Norwich City pada Sabtu, (29/12).

Seperti yang diberitakan oleh Dailymail.com bahwa Samir Nasri yang pada saat itu mengunjungi Emirates Stadium dan memilih untuk berjalan kaki dari tempat parkir mobilnya menuju stadion. Pada saat itu lah ia didatangi oleh fan Arsenal dan  mendapat cercaan menyangkut keputusannya pindah ke Manchester City 18 bulan lalu.

Namun beruntung ia datang tidak sendiri. Ia bersama pemain Arsenal yang kini tengah dipinjamkan ke West Ham United, Marouane Chamakh. Chamakh berperan sebagai penyelamat dan berusaha untuk membela Nasri dari cemoohan pada fan The Gunners.

Kejadian ini sempat direkam menggunakan kamera video secara amatir oleh fan lain dan telah di posting melalui Twitter dan YouTube. Dalam video tersebut dapat dilihat bahwa sepanjang Jalan Hornsey, Nasri mendapatkan perlakuan tidak terhormat secara lisan.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/Tjdb7UtNFZk" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X