Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ashley Young dan Nemanja Vidic Kembali Cedera

By Verdi Hendrawan - Selasa, 15 Januari 2013 | 02:36 WIB
Nemanja Vidic, harus kembali menerima perawatan medis.
Alex Livesey/Getty Images
Nemanja Vidic, harus kembali menerima perawatan medis.

22.

Nemanja Vidic yang merupakan kapten Manchester United kembali dihantui masalah cedera setelah selama 13 bulan terakhir jarang sekali bermain karena terlalu sering didera masalah yang sama. Vidic mendapat cedera setelah melakukan duel udara dengan bek Liverpool, Andre Wisdom, dan gagal mendarat dengan sempurna menggunakan lututnya pada menit ke-65.

Sedangkan Ashley Young mendapat cedera saat mencoba meraih bola yang lebih dekat dengan pemain Liverpool, Daniel Agger, yang mengakibatkan keduanya bertabrakan pada menit ke-15.

Belum jelas seberapa serius cedera yang didapat keduanya, namun hal ini tentu saja akan menjadi batu sandungan bagi setan merah untuk terus mempertahankan keunggulannya pada tabel klasemen Premier League dari pada kompetitornya.

Keduanya pun tampaknya karus absen saat United menjamu West Ham United pada laga ulangan ronde ketiga Piala FA, Kamis (17/1) dan kemungkinan juga tidak akan turun saat menghadapi Tottenham Hotspur tiga hari kemudian.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X