Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sagna Berupaya Bakar Semangat Para Pemain Arsenal

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 15 Januari 2013 | 03:01 WIB
Bacary Sagna (kiri)
Getty Images
Bacary Sagna (kiri)

Bek Arsenal, Bacary Sagna, meminta timnya untuk tetap percaya diri setelah catatan tak pernah kalah mereka ditumbangkan Manchester City di Emirates Stadium, Senin (14/1).

Sebelum laga tersebut dimulai, Arsenal mengantungi catatan bagus tak terkalahkan dalam enam pertandingan Premier League secara beruntun.

Kekalahan tersebut membuat Arsenal tertahan di peringkat enam klasemen sementara dengan perolehan 34 angka. Perolehan terendah dalam 21 pertandingan selama masa kepelatihan Arsene Wenger.

Sadar peluang timnya untuk menembus Liga Champions makin sulit, Bacary Sagna mengajak rekan-rekannya untuk tetap bersemangat.

“Kami tidak bisa membiarkan kepala kami tertunduk. Pertama-tama kami semua membutuhkan istirahat karena kami harus bermain dalam dua hari lagi (melawan Swansea City). Setelah itu kami hanya harus terus berusaha karena kami masih memiliki sejumlah pertandingan dan kami tidak terlalu jauh dari posisi ke-tiga,” kata pria Perancis itu seperti dikutip situs resmi Arsenal.

Laporan Tribunnews/Deodatus Pradipto




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X