Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jonny Evans Ingin Habiskan Karier di Man.United

By Verdi Hendrawan - Selasa, 15 Januari 2013 | 03:14 WIB
Jonny Evans, ingin terus bersama United hingga akhir karier.
Paul Thomas/Getty Images
Jonny Evans, ingin terus bersama United hingga akhir karier.

baru ini dikabarkan telah menandatangani kontrak bersama United hingga Juni 2016.

Jonny Evans merupakan pemain asli binaan Manchester United sejak ia terlihat oleh pencari bakat pada saat ia mengikuti kejuaraan kecil di Belfast, Irlandia Utara, pada usia sembilan tahun. Pemain berusia 25 tahun yang kini hanya menjadi pelapis Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic, telah bertekat akan bermain hanya untuk United sepanjang kariernya.

"Saya ingin mengakhiri karier saya bersama United. Saya sempat dipinjamkan ke beberapa klub pada awal karier profesional saya dan kini saya telah menjadi bagian penting tim utama. Ketika saya masih muda, klub telah menginginkan saya untuk bergabung bersama akademi. Saya merasa bahwa hanya Manchester United lah klub dimana saya ingin bermain sepak bola, dan saya tidak berharap keluar dari klub ini," ujar Evans kepada Daily Star.

"Jadi untuk dapat bermain sepanjang karier saya bersama klub sebesar United, maka saya sadar apa yang harus saya lakukan dan tunjukan kepada manajer agar mereka mau untuk mempertahankan saya selama mungkin bersama tim," lanjutnya.

Evans pada musim 2012/13 telah bermain dalam 20 laga United walaupun dikarenakan banyak pemain bertahan setan merah yang cedera. Namun penampilan baiknya lah yang membuat manajemen terus mempertahankannya dengan memberikan perpanjangan kontrak.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X