Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Federico Macheda Bersikeras Bertahan di United

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 15 Januari 2013 | 04:12 WIB
Federico Macheda
Getty Images
Federico Macheda

Federico Macheda bersikeras ingin bertahan sebagai pemain Manchester United meski tidak memiliki peluang besar untuk bersaing dengan empat striker lain. Akan tetapi, Macheda masih percaya dengan kerja keras dan latihan ekstra suatu saat mendapat tempat dalam skuad Sir Alex Ferguson.

Manchester United merupakan salah satu klub besar Eropa yang memiliki pemain hebat sangat melimpah. Terlebih di lini depan saat ini Setan Merah semakin menakutkan setiap lawan lantaran memiliki Wayne Rooney, Javier Hernandez, Danny Welbeck, dan bomber baru Robin van Persie.

Sebagai pemain muda memang masih memiliki banyak kesempatan untuk meningkatkan kualitas yang dimilikinya. Akan tetapi, untuk mendapat kepercayaan masuk skuad Sir Alex tentu butuh kualitas di atas rata-rata terutama dalam urusan mencetak gol sebagai seorang striker.

"Setiap hari saya selalu berusaha keras dan berlatih ekstra. Kami memiliki empat striker sarat kualitas dan sulit bagi saya untuk bersaing dengan mereka," ungkap Macheda seperti dilansir Sky Sport.

"Latihan keras merupakan satu-satunya cara demi mendapatkan masa depan yang lebih baik. Saya masih sangat muda dan percaya masih mempunyai peluang di Manchester United," jelasnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X