Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Romelu Lukaku Ingin Tinggalkan Chelsea Demi WBA

By Verdi Hendrawan - Selasa, 15 Januari 2013 | 05:03 WIB
Romelu Lukaku
Bryn Lennon/Getty Images
Romelu Lukaku

Seperti yang dikabarkan oleh ESPNstar, bahwa striker Chelsea yang kini dipinjamkan ke West Bromwich, Romelu Lukaku, mengatakan bahwa ia tertarik untuk bergabung dengan The Baggies secara permanen. Hal ini dikarenakan ia merasa bahwa kesempatannya untuk berkembang lebih besar ketimbang kembali ke The Blues.

Romelu Lukaku tampak kecewa dengan langkah Chelsea yang mendatangkan Demba Ba untuk menggantikan Daniel Sturridge, sekaligus peran Fernando Torres tanpa berpikir memanggilnya kembali kedalam tim. Namun ia pun merasa bahwa kesempatan bermain akan lebih besar ia terima di West Bromwich Albion (WBA).

Pemain berusia 19 tahun yang didatangkan The Blues dari Anderlecht sebesar 18 juta pound seakan dilupakan keberadaannya oleh manajer Chelsea sekarang, Rafael Benitez.

"Saya hanya melihat situasi yang ada sekarang dan status saya di dalam tim, dan saya rasa saya akan lebih baik untuk tetap bersama WBA. Sekarang saya tidak perduli dengan apa yang dilakukan oleh Chelsea, saya hanya perduli dengan keadaan WBA sekarang," tutur Lukaku kepada Dailymail.

"Untuk dua tahun kedepan saya rasa lebig baik bermain bersama WBA untuk mengasah kemampuan saya dan membangun karier yang baik. Mudah-mudahan setelah musim ini berakhir, WBA dapat menjadikan saya pemain permanan mereka. Anda harus berada di suatu tempat dimana anda berhubungan dengan orang-orang yang memajukan anda, dan WBA mengingatkan saya pada situasi saya bersama Anderlecht. Itulah yang membuat saya lebih memilih mereka," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X