Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Tetap Incar Pemain Muda untuk Investasi

By Okie Prabhowo - Selasa, 15 Januari 2013 | 05:46 WIB
Adriano Galliani
Claudio Villa/Getty Images
Adriano Galliani

AC Milan tidak akan membeli pemain top pada jendela transfer Januari 2013. Pernyataan tersebut dilontarkan Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani.

"Kami memutuskan untuk menargetkan pemain muda. Kami telah menjelaskannya kepada para fan dan saya pikir mereka mengerti," ujar Adriano Galliani di Football Italia.

"Kami berinvestasi dengan pemain muda Januari ini dan kami yakin dapat mencapai hasil terbaik," lanjut Galliani.

Galliani juga menyebut AC Milan tidak akan mendatangkan pemain batu lagi bila tidak ada pemain yang dijual. Kabar ini juga mengindikasikan striker Manchester City, Mario Balotelli, tidak akan dibeli I Rossoneri pada jendela transfer Januari ini.

Milan justru membeli setengah kepemilikan dari penyerang muda Empoli, Riccardo Saponara. Dikabarkan I Rossoneri harus merogoh kocek empat juta euro atau sekitar 51 miliar rupiah untuk mendapatkan pemain berusia 21 tahun tersebut.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X