Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jika Sanggup Lewati Rekor Tambling, Lampard Bangga

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 15 Januari 2013 | 06:37 WIB
Frank Lampard
Getty Images
Frank Lampard

0, Sabtu (12/1). Torehan tersebut menjadikan Lampard menjadi pemain kedua The Blues sepanjang sejarah dengan torehan gol terbanyak.

Pundi-pundi gol Frank Lampard sekarang sudah mencapai 194 melewati rekor yang pernah dicatatkan Kerry Dixon (193). Gelandang yang sudah dianggap sebagai legenda oleh fan Chelsea itu hanya kalah dari catatan Bobby Tambling dengan catatan 202 gol.

Akan tetapi, masih memiliki peluang besar untuk mengejar rekor tersebut mengingat masih terus bermain bersama Chelsea. Lampard juga hanya butuh tambahan delapan gol untuk menjadi pencetak gol terbanyak The Blues sepanjang masa.

"Setiap orang selalu menyinggung soal itu setiap saya mencetak gol. Itu adalah sesuatu yang akan membuat saya sangat bangga," kata Lampard seperti dikutip situs resmi Chelsea.

"Akan tetapi, saya senang bermain dengan performa seperti saat melawan Stoke City. Jika saya tetap melakukan itu hingga akhir musim, maka saya akan senang," ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X