Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Ingin Kembali ke Premier League

By Okie Prabhowo - Selasa, 15 Januari 2013 | 07:36 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengaku terkesan dengan atmosfer sepak bola di Ingrris. Mou juga memberi komentar yang mengindikasikan dirinya akan kembali melatih tim Premier League.

Jose Mourinho berada di Inggris untuk mengikuti seminar League Managers Association di St. George's Park. Namun ia tidak dapat mengikuti perayaan 150 tahun Piala FA. Mou kembali ke Spanyol untuk mendampingi Real Madrid dalam ajang Copa del Rey melawan Valencia, Rabu (16/1) dini hari WIB.

"Di inggris dapat dirasakan gairah yang sebenarnya untuk pertandingan. Yang juga tidak dapat dirasakan di negara lain yaitu hasrat untuk klub. Di inggris tidak hanya gairah untuk klub tetapi tentang gairah untuk sepak bola dan anda merasakannya," ujar Mourinho seperti dilansir Independent.

"Jadi memori saya sangat hebat. Saya mencintainya dari awal hingga hari terakhir. Saya tidak menyesal di hari terakhir karena setelah itu saya cukup beruntung menikmati masa di Italia dan mengalami kesuksesan juga di Spanyol, jadi saya tidak menyesalinya. Akan tetapi saya tahu suatu saat akan kembali karena sepak bola inggris begitu berarti bagi saya," lanjut Mourinho.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X