Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barton dan Dietmar Hamann Ribut Gara-Gara Remy

By Ade Jayadireja - Selasa, 15 Januari 2013 | 08:24 WIB
Joey Barton
Getty Images
Joey Barton

kata dengan mantan rekan setimnya di Manchester City, Dietmar Hamann.

Permasalahan bermula ketika Joey Barton mengumumkan melalui twitter-nya, @joey7barton, bahwa QPR telah berhasil membajak pemain incaran Newcastle, Loic Remy. Ia menuduh Derek Llambias (Direktur Newcastle) sebagai biang keladi atas kegagalan The Magpies dalam merekrut Remy.

Hal tersebut membuat Dietmar Hamann gerah. Melalui akun twitter-nya yang bernama @DietmarHamann, ia membalas kicauan Barton.

"Joey, pikirkan urusan Anda sendiri dan menjauhlah dari politik klub. QPR dan Newcastle membayar Anda untuk bermain, bukan untuk mengomentari pemain rekrutan," tulis Hamann kepada Barton, seperti dikutip Daily Mail.

Barton, yang memang dikenal sebagai pemain temperamental, membalas perkataan Hamman dan menyebut mantan rekannya itu belatung:

"Anda idiot! Jangan berkata getir. Anda mendapatkan banyak uang tapi menyia-nyiakannya. Jangan pernah mencoba memancing saya, Belatung!"

Perang kata-kata tidak berhenti lantas berakhir. Mereka berdua total mengeluarkan 50 kicauan saat itu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X