Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Maria Frustrasi CR7 Tak Perpanjang Kontrak

By Aning Jati - Selasa, 15 Januari 2013 | 08:55 WIB
Cristiano Ronaldo dan Angel Di Maria
Victor Carretaro/Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Angel Di Maria

Winger Angel Di Maria mengaku putus asa dengan keputusan Cristiano Ronaldo yang menolak perpanjangan kontrak bersama Real Madrid. Dia juga mengaku akan bekerja keras jelang laga kontra Valencia.

Di Maria yakin sosok Cristiano Ronaldo sangat vital bagi kubu Los Blancos. Kontrak pemain asal Portugal itu akan berkahir pada 2015 dan menolak untuk kembali memperpanjang masa bakti di Santiago Bernabeu.

"Saat ini Ronaldo masih memiliki kontrak dengan klub dan dia merupakan pemain hebat yang sangat dibutuhkan Real Madrid. Tentu akan membuat semua orang senang jika dia memperpanjang kontrak bersama kami tetapi dia telah membuat keputusan," kata Di Maria.

Winger asal Argentina itu pun mengaku klubnya mengalami masa sulit musim ini. Namun, dia tetap yakin akan kembali masuk starting line up di laga kontra Valencia pada ajang Copa del Rey karena kondisinya yang fit.

"Saat ini saya merasa baik dan mampu bekerja 100 persen. Saya belum bermain dalam beberapa pertandingan terakhir tetapi itu adalah keputusan pelatih. Saya hanya bisa berusaha dari hari ke hari dan siap untuk bermain. Laga kontra Valencia akan menjadi sulit karena mereka adalah tim yang tangguh. Jika kami tak meraih hasil baik maka kami akan gugur."


Editor : Windu Puspa Ningtyas
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X