Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Silva Berharap United Selalu Kalah

By Andi Yanianto - Selasa, 15 Januari 2013 | 12:11 WIB
David Silva
Getty Images
David Silva

Gelandang serang Manchester City, David Silva, berharap Manchester United selalu mendapat hasil buruk di pentas Premier League. Sebab, itu akan memuluskan jalan timnya untuk kembali menjadi juara.

Saat ini United memimpin klasemen liga dengan koleksi 55 poin. Mereka unggul tujuh poin atas City yang berada di posisi kedua.

Walau terpaut cukup jauh, David Silva masih memiliki harapan. Kini ia hanya berharap Setan Merah gagal meraih poin penuh di 16 pertandingan terakhir Premier League.

"Kami berharap mereka membuang poin. Berapa pun jarak poinnya, kami harus terus menang di setiap pertandingan dan menempatkan mereka di bawah tekanan," kata pilar tim nasional Spanyol itu seperti dilansir The Sun.

"Jika mereka kalah atau kehilangan banyak poin, maka kami akan lebih dekat dengan mereka."

"Akan tetapi, kami tidak bisa terus memikirkan itu. Kami harus terus melanjutkan  tren positif seperti sekarang. Liga masih jauh untuk dimenangkan," tuntas Silva.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X