Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Empat Tim Raksasa, Evra Makin Pede

By Ade Jayadireja - Selasa, 15 Januari 2013 | 12:48 WIB
Patrice Evra
Getty Images
Patrice Evra

Patrice Evra mangaku puas dengan kemenangan yang diraih Manchester United atas Manchester City, Chelsea, Liverpool, dan Arsenal. Ia menilai rentetan hasil tersebut telah mendongkrak rasa percaya diri timnya.

Pada musim kompetisi 2012/13, United selalu sukses menumbangkan anggota Big Four. Pertama-tama mereka mengalahkan Chelsea, kemudian Arsenal, City, dan yang terakhir Liverpool pada Minggu (13/1).

"Kemenangan pada hari Minggu mengartikan bahwa United sudah mengalahkan Liverpool, City, Arsenal, dan juga Chelsea. Untuk kepercayaan diri kami, sekarang sangat jauh lebih baik," kata Patrice Evra seperti dilansir The Sun.

"Kami semakin membaik. Anda harus memenangi gelar dengan tim dan pertahanan yang kuat," imbuhnya.

Rentetan kemenangan tersebut membuat Setan Merah kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dengan 55 poin. Mereka terpaut tujuh poin atas The Citizens.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X