Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roy Suryo Akan Cermati Semua MoU

By Andi Yanianto - Selasa, 15 Januari 2013 | 12:57 WIB
Roy Suryo, akan mencermati semua MoU
Tribunenews.com
Roy Suryo, akan mencermati semua MoU

Menteri Pemuda dan Olah Raga yang baru, Roy Suryo, akan mencermati semua MoU yang telah dibuat untuk menyelesaikan dualisme persepakbolaan Indonesia. Ia juga mengatakan akan bersikap tegas bila tidak ada titik terang kesepakatan.

"Saya akan kembali kepada MoU yang telah dibuat, artinya melihat MOU yang sudah disepekakati sebelumnya, kemudian saya akan tanyakan komitmen dari PSSI dan KPSI," ujar Roy Suryo (15/1).

Bila PSSI ataupun KPSI mengingkari kesepakatan yang telah dibuat, pemerintah akan melihat langkah-langkah yang disarankan oleh KOI dan akan berkonsultasi dengan FIFA.

"Kalau terjadi pengingkaran dari kedua pihak, saya akan melihat langkah yang akan disarankan oleh KOI dan konsultasi dengan FIFA," lanjut Roy.

Roy berjanji akan mengambil langkah secepatnya dan tidak akan gegabah dalam bersikap. Ia juga tetap dalam pendiriannya akan memilih salah satu atau tidak kedua kubu dalam menentukan sikap penyelesaian dualisme.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X