Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah di Kandang Jazz, Heat Tetap Pimpin Klasemen

By Ade Jayadireja - Selasa, 15 Januari 2013 | 13:47 WIB
Miami Heat versus Utah Jazz.
Nba.com
Miami Heat versus Utah Jazz.

12 di musim 2013/13. Kekalahan tersebut didapatkan saat bertandang ke markas Utah Jazz di EnergySolutions Arena, Selasa (15/1) siang WIB.

Heat tidak mampu berbuat banyak saat berhadapan dengan Jazz. Mereka terus diserang sehingga tertinggal 44-59 di masa halftime. Bahkan skuad asuhan Erik Spoelstra itu semakin tertinggal jauh di kuarter ketiga yang berakhir 65-84.

Memasuki kuarter keempat, Heat memiliki kesempatan menang setelah berhasil memangkas selisih angka menjadi 91-93. Namun, setelah itu mereka kembali tertinggal dan akhirnya kalah dengan skor 97-104.

Sumbangan 32 poin dari LeBron James tidak mampu menolong Heat. Bintang pada laga tersebut justru adalah Al Jefferson. Ia mencetak 23 poin untuk menyokong kemenangan Jazz.

Meski kalah, Heat tetap memimpin klasemen overall wilayah Timur dengan rekor 24 kali menang dan 12 kali kalah. Sementara Jazz menempati posisi sembilan di klasemen wilayah Barat.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X