Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlos Tevez Siap Perpanjang Kontrak di Man. City

By Oka Akhsan M. - Selasa, 15 Januari 2013 | 15:15 WIB
Carlos Tevez
Matthew Lewis/Getty Images
Carlos Tevez

Striker Manchester City, Carlos Tevez, mengungkapkan sedang mempertimbangkan tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen klub. Pemain asal Argentina itu mengaku merasa bahagia meski harus berbagi peran dengan penyerang The Citizens lain di setiap pekan.

Carlos Tevez nyaris meninggalkan Etihad Stadium pada musim lalu setelah statusnya di tim utama Manchester City dibekukan akibat bersitegang dengan manajer Roberto Mancini. Namun, bomber berusia 28 tahun itu mulai kembali dipercaya pada musim ini.

Kontrak Tevez bersama Manchester City akan segera berakhir 18 bulan lagi. Tevez mengklaim pihak klub ingin memperpanjang kontraknya hingga 2016.

"Kontrak saya tinggal tersisa satu tahun dan City ingin saya tinggal di sini untuk dua musim lagi. Saya akan memikirkannya," kata Carlos Tevez seperti dikutip dari Sky Sports.

"Tahun ini sangat berbeda dengan musim lalu saat saya ingin mengakhiri kontrak dengan City. Saya senang di sini karena klub kembali memperlakukan saya dengan baik. Kadang saya bermain, lain waktu tidak, namun itu semua bukan masalah," pungkas Tevez.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X