Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Silva Akui Manchester City Menang Beruntung

By Oka Akhsan M. - Selasa, 15 Januari 2013 | 15:39 WIB
David Silva
Laurence Griffiths/Getty Images
David Silva

Gelandang kreatif Manchester City, David Silva, menegaskan timnya tetap optimistis mampu mengejar Manchester United di puncak klasemen sementara Premier League. Syaratnya, The Citizens harus selalu meraih poin sambil berharap Setan Merah terpeleset di 16 laga tersisa.

Manchester City berhasil menjaga selisih tujuh poin dengan sang rival sekota setelah meraih kemenangan bersejarah di markas Arsenal, pada Minggu (13/1). David Silva merasa City tak boleh lagi kehilangan poin jika ingin mempertahankan trofi Premier League di Etihad Stadium.

"Kami harus selalu meraih poin di setiap laga, karena jika kalah selisih poin akan menjadi 10 dan sulit untuk dipangkas. Namun, jika kami terus berjuang, kami bisa berharap United akan tertekan," kata David Silva seperti dikutip dari espn.co.uk.

Manchester City sedang berada dalam performa gemilang dengan memenangi enam dari tujuh laga terakhir untuk menjaga peluang meraih trofi Premier League dan Piala FA. Meski demikian, David Silva merasa City masih harus meningkatkan level permainan.

"Saya rasa dalam beberapa laga terakhir kami menang bukan karena mengalami peningkatan performa. Bisa dibilang kami hanya beruntung. Namun, kami bermain baik dan melakukan hal yang benar. Semoga dewi fortuna terus menaungi kami hingga akhir musim," pungkas David Silva.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X