Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerard Pique Tetap Waspadai Ancaman Madrid

By Ade Jayadireja - Selasa, 15 Januari 2013 | 15:48 WIB
Gerard Pique
Getty Images
Gerard Pique

Bek Barcelona, Gerard Pique, menilai Real Madrid masih menjadi ancaman bagi timnya untuk menjuarai La Liga musim ini. Hingga jornada 19, Barcelona memuncaki klasemen sementara La Liga dengan 55 angka.

Sedangkan, rival abadi mereka sekaligus juara bertahan, Real Madrid, terpaku di peringkat ke-tiga dengan selisih 18 angka. Skuat asuhan Jose Mourinho tersebut pun diprediksi gagal mempertahankan trofi.

Namun, menurut Gerard Pique, Real Madrid masih menjadi ancaman bagi timnya. Menurut Pique, Real Madrid bisa memberikan kejutan.

“Saya selalu mengatakan mereka adalah ancaman hingga secara matematis tidak mungkin. Ada sesuatu mengenai Madrid, ketika para penggemar dan tim yakin terhadap peluang-peluang mereka. Mereka mulai memenangi sejumlah pertandingan dan pertandingan liga dari posisi yang tidak mungkin. Kami hanya harus terus mempertahankan permainan kami,” papar mantan bek Manchester United itu seperti dikutip Tribunnews.com dari situs resmi klub.

Laporan Tribunnews/Deodatus Pradipto


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X