Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Javier Hernandez Utamakan Tim Ketimbang Rekor Gol

By Oka Akhsan M. - Selasa, 15 Januari 2013 | 18:08 WIB
Javier 'Chicharito' Hernandez
Laurence Griffiths/Getty Images
Javier 'Chicharito' Hernandez

Striker Manchester United, Javier 'Chicharito' Hernandez, tak terlalu memedulikan rekor gol pribadi. Pemain asal Meksiko itu memilih mengesampingkan ego demi membantu Setan Merah meraih banyak trofi pada musim ini.

Javier 'Chicharito' Hernandez telah mencetak 12 gol pada musim ini, hanya kalah dari top skorer Manchester United, Robin van Persie. Namun, ia tak bisa menambah pundi-pundi gol karena tak dimainkan ketika United menang 2-1 atas Liverpool, pada Minggu (13/1), meski sebelumnya mampu mencetak tiga gol dalam tiga laga.

"Masih banyak hal yang harus saya lakukan. Namun, alasan mengapa saya harus terus meningkatkan level permainan adalah demi membantu tim meraih trofi," kata Javier Hernandez kepada Sky Sports.

"Ini bukan karena saya ingin mencetak lebih banyak gol. Sepak bola adalah permainan kolektif dan saya ingin melakukan sesuatu untuk membawa tim meraih hasil terbaik di setiap pekan," lanjut Hernandez.

"Saya bukanlah pemain yang sempurna. Saya selalu berusaha meningkatkan performa, entah itu ketika bermain melebar atau saat dipercaya menjadi ujung tombak," pungkas Hernandez.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X