Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arti Lain Sepak Bola Bagi Persipura

By Peksi Cahyo Priambodo - Selasa, 15 Januari 2013 | 18:37 WIB
Benhur Tomi Mano, Ketua umum Persipura.
Peksi Cahyo/Bolanews
Benhur Tomi Mano, Ketua umum Persipura.

Menurut Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, sepak bola bagi Persipura mempunyai arti lain. Sepak bola mengandung tiga aspek, yaitu membawa harkat dan martabat orang Papua, untuk meraih prestasi, dan memberikan cinta kasih kepada masyarakat luas.

Persipura memandang sepak bola itu menjadi tiga aspek, yaitu membawa harkat dan martabat orang Papua, sepak bola untuk meraih prestasi, dan untuk memberikan cinta kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia,” Benhur Tomi Mano dalam acara penandatanganan Memorandum of Understanding dengan PT. Freeport Indonesia (PTFI) di kawasan Epicentrum, Jakarta, Selasa (15/1).

Walikota Jayapura tersebut berharap dengan dukungan yang telah diberikan oleh Freeport, dapat menopang urusan pendanaan bagi Persipura, sehingga para pemain dapat berkembang ke arah yang lebih baik dan dapat membawa prestasi bagi Persipura dan Indonesia.

Benhur menyayangkan tidak bisa melepas para pemain Persipura untuk membela tim nasional Indonesia. Hal tersebut dikarenakan PSSI belum membayar hutang kepada Persipura dan menganggap tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut sebagai tim yang ilegal.

Persipura Jayapura menargetkan meraih gelar juara di kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim 2013.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X