Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harrison Yakin Sanggup Kejutkan Djokovic

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 16 Januari 2013 | 00:57 WIB
Ryan Harrison
Getty Images
Ryan Harrison

Dua kali juara bertahan Australia Terbuka, Novak Djokovic, akan menghadapi petenis asal Amerika Serikat, Ryan Harrison di babak kedua. Itu merupakan pertemuan ketiga sepanjang perjalanan karier kedua petenis tersebut. Meski tidak diunggulkan Harrison merasa bisa memberi kejutan dengan mengalahkan Djokovic.

Novak Djokovic berhasil melewati hadangan pertama dengan mengalahkan petenis asal Prancis, Paul-Henri Mathieu. Sementara itu, Ryan Harrison melenggang ke babak kedua usai menyingkirkan Santiago Giraldo.

Saat ini Harrison merasa dalam kondisi dan performa terbaik dan siap menghadapi lawan tersulit di Australia Terbuka 2013. Bermodalkan pengalaman menghadapi Djokovic dan tekad besar untuk menang, Harrison yakin bukan tidak mungkin mengalahkan petenis asal Serbia itu.

"Ini kesempatan dan saya harus percaya diri setelah semua yang sudah saya kerjakan. Saya merasa berbeda tahun ini, mental dan fisik ada dalam kondisi terbaik," kata Harrison seperti dikutip Yahoo Sport.

"Saat ini saya dalam kondisi lebih baik di mana akan lebih kuat dan cepat daripada tahun lalu ketika menghadapi Djokovic di babak kedua Wimbledon. Di pertandingan nanti saya akan coba mengendalikan permainan dan tidak terjebak dalam situasi tidak menguntungkan," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X