Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robben Tidak Takut Menjadi Cadangan Setelah Pulih

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 16 Januari 2013 | 03:32 WIB
Arjen Robben
Getty Images
Arjen Robben

Arjen Robben tidak yakin akan langsung bisa kembali menjadi starter dalam skuad Bayern Muenchen setelah pulih dari cedera. Meski begitu Robben tetap semangat menghadapi paruh kedua musim 2012/13.

Gelandang impresif asal Belanda ini harus absen dalam dua bulan terakhir akibat harus bergelut dengan cedera otot paha, punggung, dan bahu yang secara bergantian menimpanya. Akan tetapi, sekarang Robben mengaku sudah pulih dan terus meningkatkan kebugaran.

"Ini berjalan dengan sangat baik dan saya kembali lagi. Saya mengerti dan menghormati situasi saat ini karena pemain lain melakukan kinerja dengan hebat selama separuh musim," kata Robben seperti dikutip AZ.

"Saya tidak takut harus kembali memulai dari bangku cadangan. Saya merasa sudah hampir mencapai performa terbaik," ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X