Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Para Pemain Genoa Didenda Karena Lakukan Pesta

By Okie Prabhowo - Rabu, 16 Januari 2013 | 05:04 WIB
Skuad Genoa
Enrico Locci/Getty Images
Skuad Genoa

Pihak Genoa melepaskan pernyataan resmi bahwa Il Grifone memberi sanksi denda kepada beberapa pemainnya setelah melakukan pertemuan di malam hari tanpa ijin pada Kamis (11/1). Para pemain Genoa merayakan kembalinya striker Antonio Floro Flores ke tim hingga pukul 11 malam.

Hukuman dari pihak Genoa bukan tanpa alasan. Sanksi denda diberikan kepada beberapa pemain yang tidak disebutkan namanya karena Il Grifone mengalami kekalahan 1-2 dalam laga Serie A pekan ke-20 melawan Cagliari.

"Genoa CFC mengumumkan bahwa melalui investigasi terhadap pelanggaran dari aturan internal oleh para pemain yang melakukan makan malam pada Kamis, para pemain tersebut akan diberi hukuman."

"Klub mengonfirmasi uang dari denda akan diberikan kepada keluarga dari Matteo, seorang anak yang membutuhkan perawatan medis dan juga untuk kegiatan amal lainnya."

"Anggota skuad juga mengucapkan permintaan maaf kepada klub dan suporter untuk tindakan yang dilakukan. Mereka memastikan pada masa depan tidak akan terjadi lagi insiden yang seperti itu lagi."

Antonio Floro Flores merupakan pemain yang dipinjam Genoa dari Udinese pada jendela transfer Januari 2013. Sebelumnya ia pernah bermain untuk Genoa pada musim 2010/11 dan mencatatkan 10 goldari 18 pertandingan.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X