Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

West Ham Spesial Bagi Rio Ferdinand

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 16 Januari 2013 | 05:10 WIB
Rio Ferdinand
Getty Images
Rio Ferdinand

Manchester United akan menghadapi West Ham United di Old Trafford, Kamis (17/1), dalam pertandingan ulang Piala FA. Meski harus bentrok dengan mantan klub Rio Ferdinand mengatakan West Ham akan selalu menjadi klub spesial baginya.

Rio Ferdinand merupakan jebolan akademi sepak bola West Ham United. Bek tangguh itu juga memperkuat West Ham selama empat tahun pada periode 1996-2000.

Manchester United harus melakoni partai ulang melawan West Ham di putaran ketiga Piala FA setelah hanya bermain imbang 2-2 di Upton Park. Saat itu, Ferdinand hanya duduk di bangku cadangan dan sama sekali tidak dimainkan.

"West Ham special bagi saya. Di mata saya West Ham seperti Manchester United dari segi sejarah dan cara mereka mempertahankan orang-orang di sana selama bertahun-tahun," kata Ferdinand seperti dikutip situs resmi Manchester United.

"Ini adalah klub yang dekat dengan hati saya karena mengawali karier di sana. Saya melihat hasil yang mereka dapat setelah Manchester United. Saya yakin akan selalu seperti itu," ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X