Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tidak Ada Waktu Istirahat untuk Jack Wilshere

By Ade Jayadireja - Rabu, 16 Januari 2013 | 08:01 WIB
Jack Wilshere
Getty Images
Jack Wilshere

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, belum berniat untuk mengistirahatkan Jack Wilshere. Ia akan tetap memainkan gelandang asal Inggris itu dalam partai ulang Piala FA melawan Swansea, Kamis (17/1) dini hari WIB.

Jack Wilshere sempat absen selama satu musim akibat cedera engkel. Setelah pulih dan kembali bermain pada November 2012, ia selalu menjadi pilihan utama di lini tengah Arsenal.

Wenger tidak khawatir cedera Wilshere akan kambuh atau bertambah buruk. Ia justru merasa pemainnya itu perlu selalu diturunkan karena sedang berada dalam performa bagus.

"Saya tidak merasa Wilshere sudah kelebihan beban. Dia baru saja kembali bermain dan Anda merasa bahwa dia menjadi lebih kuat," kata sang manajer seperti dilansir Daily Mail.

"Kami memiliki pendekatan baik antara apa yang pemain rasakan dan apa yang departemen medis pikirkan. Saat ini semua berjalan positif, jadi saya tidak berpikir akan mengistirahatkan dia dalam waktu dekan. Akan tetapi, hal itu akan terjadi," imbuhnya.

Dalam pertemuan sebelumnya melawan Swansea, The Gunners dipaksa bermain imbang 2-2. Di partai tersebut Wilshere juga dipercaya menjadi staring eleven.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X