Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maradona Tidak Ingin Lagi Bekerja di Sepak Bola

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 16 Januari 2013 | 08:36 WIB
Diego Maradona
Gabriel Rossi/Getty Images
Diego Maradona

Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, menyatakan tidak lagi tertarik untuk berkecimpung di dunia yang telah membesarkan namanya itu. Mantan pemain berusia 52 tahun trauma setelah dikecawakan oleh sifat kejam manajemen.

Maradona menegaskan tidak lagi ingin bekerja di dunia sepak bola. Mantan pelatih Al Wasl ini mengaku kecewa dengan pemecatan Matias Almeyda oleh pihak River Plate.

"Saya sangat jijik melihat klub itu memecat Almeyda dan dengan cepat merekrut Ramon Diaz. Saya tidak ingin lagi bekerja di sepak bola. Mencari pelatih baru dalam jangka waktu tiga hari, itu sangat memalukan," kata pria bernama lengkap Diego Armando Maradona itu.

Maradona juga berkomentar mengenai masa depan Juan Roman Riquelme. Pemain bintang Argentina itu menolak untuk kembali ke Boca Juniors, meski dirinya masih kompeten di lapangan.

"Apa yang terjadi antara Riquelme, Carlos Bianchi, dan Daniel Angelici adalah maslah pribadi mereka sendiri. Apa yang saya pikirkan, mereka masih pantas bermain."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X