Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Copa Del Rey Meningkatkan Moral Real Madrid

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 16 Januari 2013 | 09:14 WIB
Iker Casillas di laga kontra Copa del Rey.
Helios de la Rubia/Getty Images
Iker Casillas di laga kontra Copa del Rey.

0 atas Valencia di ajang Copa del Rey. Iker Casillas pun menyatakan bahwa perjalanan skuadnya masih sulit untuk meraih juara.

Sang kapten, Iker Casillas, menyatakan penampilan baik di Copa del Rey dapat meringankan beban berat mereka di La Liga. Los Blancos berhasil mencatat kemenangan di leg pertama atas Valencia.

Dua gol Real Madrid diciptakan oleh Karim Benzema dan gol bunuh diri Jose Guardado. Casillas percaya kemenangan atas Valencia akan meningkatkan rasa percaya diri tim. Jika melaju ke babak semifinal, besar kemungkinan akan bertemu Barcelona atau Malaga.

"Bermain leg pertama di kandang, sangat penting untuk menciptakan clean sheet. Valencia adalah tim tangguh dan leg kedua akan lebih sulit. Penampilan kami sangat sulit tetapi hasi sangat baik," kata Casillas.

"Saya tahu kami memiliki lawan-lawan sulit di Copa. Jika lolos, besar kemungkinan bertemu Barcelona atau Malaga. Namun, kemenangan ini memberi kami kepercayaan diri dan mengobati rasa kekecewaan di liga."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X