Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menurut Karanka Wasit Sudah Buat Keputusan Tepat

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 16 Januari 2013 | 09:51 WIB
Aitor Karanka
Dominique Faget/Getty Images
Aitor Karanka

0 atas Valencia di leg pertama Copa del Rey. Asisten pelatih Los Blancos, Aitor Karanka, pun mmeberikan pandangannya tentang keputusan wasit.

Sebelumnya, winger Real Madrid, Angel Di Maria, mengungkapkan kecewa dengan para wasit La Liga. Pemain asal Argentina itu mengkritisi keputusan wasit yang memberatkan kubunya, termasuk tiga kartu merah terakhir.

Di Maria menganggap keputusan wasit terlalu kontroversial dan merugikan Real Madrid. Kini sebaliknya, Aitor Karanka menganggap wasit telah melakukan hal yang cukup baik di laga kontra Valencia.

"Ada dua offside dan dari keduanya Valencia tidak mampu mencetak skor. Anda tidak dapat katakan bahwa lawan kami mendapat pengaruh burk dari keputusan wasit. Pada pertandingan sebelumnya, wasit memang membuat keputusan salah tetapi sekarang itu tidak terjadi. Hasil akhir pertandingan tentu bisa saja berubah karena kedua tim memiliki banyak peluang mencetak gol," kata Karanka kepada AS.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X