Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Lelah Dengan Kaka

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 16 Januari 2013 | 10:59 WIB
Kaka
Denis Doyle/Getty Images
Kaka

0 kontra Osasuna, pihak Real Madrid dikabarkan telah hilang kesabaran atas pemain asal Brasil itu. Manajemen klub mempertimbangkan untuk melego Kaka secepat mungkin.

Mantan playmaker AC Milan, Kaka, gagal bersinar bersama Real Madrid. Sepanjang musim, dia pun kerap dihubungkan segera hengkang dan telah diminati beberapa klub.

Namun, pihak klub sebelumnya menegaskan tidak akan menjal Kaka. Dia pun masih ikut berlatih dan terus menjadi pemain pengganti. Kini sebaliknya, kabar terakhir menyebutkan klub sudah lelah dan terlebih pemain bernama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite baru saja menerima kartu merah.

Kaka dihadiahi kartu merah pada laga kontra Osasuna. Padahal dirinya baru saja bermain empat menit di babak kedua. Sementara kala itu Los Blancos sangat membutuhkan gol. Kini Real Madrdi telah membuka pintu bagi klub yang akan menawar Kaka.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/X75fn7D8NyU" type="application/x-shockwave-flash"> </object>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X