Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani, Milan Butuh Waktu Menuju Level Atas

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 16 Januari 2013 | 12:27 WIB
Adriano Galliani
Enricco Lucci/Getty Images
Adriano Galliani

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengatakan I Rossonerri masih butuh waktu untuk kembali menduduki posisi sebagai tim papan atas di kancah Eropa. Galliani yaki peremajaan pada skuadnya saat ini akan segera membuahkan hasil.

Pada awal musim 2012/13, Milan menjual pemain bintang mereka Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva ke klub kaya raya Paris Saint-Germain. Ketiadaan dua pemain tersebut membuat prestasi Milan anjlok.

"Milan butuh waktu untuk kembali ke level atas Italia dan Eropa. Tapi, saya yakin itu akan segera terjadi," tegas Galliani pada situs resmi Milan.

"Kami telah berganti kulit dan mengandalkan pemain muda. Hal ini harus diterangkan kepada suporter dan saya yakin mereka akan mengerti."

Kini dengan mengasah bakat para pemain muda, tim asuhan Massimiliano Allegri perlahan mulai memperlihatkan kemajuannya. Salah satunya dengan prestasi yang ditampilkan melalui striker 20 tahun mereka, Stephan El Sharaawy, yang tercatat sebagai pencetak gol terbanyak dalam klasemn sementara Serie A dengan koleksi 14 gol.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X