Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramsey Menaruh Harapan Pada Pemain Inggris

By Ade Jayadireja - Rabu, 16 Januari 2013 | 12:36 WIB
Aaron Ramsey
Getty Images
Aaron Ramsey

Gelandang muda Aaron Ramsey yakin bahwa para pemain Arsenal yang berkebangsaan Inggris, akan tumbuh bersama dan bisa membawa kejayaan bagi klub London Utara tersebut.

Gelandang serang 22 tahun itu baru saja menandatangani kontrak baru bersama The Gunners. Selain Ramsey, pemain lain seperti Jack Wilshere, Kieran Gibbs, Carl Jenkinson, dan Alex Oxlade-Chamberlain, juga ikut memperpanjang kontraknya.

Dengan komitmen para pemain muda Inggris ini untuk tetap berseragam The Gunners, Ramsey yakin dia dan rekan-rekannya bisa membawa Arsenal kembali berjaya.

“Ini merupakan berita bagus. Mereka semua sangat berbakat dan memiliki masa depan besar,” kata Ramsey seperti dikutip Tribunnews.com dari situs resmi Arsenal.

Ramsey menjelaskan bahwa Jack Wilshere sebagai pemain dengan determinasi tinggi yang lihai dalam merebut bola. Kieran Gibbs dan Carl Jenkinson sebagai bek sayap yang kuat dalam bertahan dan membantu serangan. Alex Oxlade-Chamberlain sebagai pemain yang lihai melewati penjagaan lawan dan memiliki penyelesaian yang juga bagus.

“Sebenarnya kami semakin baik dan semakin berpengalaman, semoga kami bisa meraih sesuatu dengan para pemain ini,” ujar pemuda asal Wales itu.

Laporan Tribunnews/Deodatus Pradipto


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X