Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tito Yakin Guardiola Akan Sukses Di Manapun

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 16 Januari 2013 | 13:32 WIB
Pep Guardiola dan Tito Vilanova
David Ramos/Getty Images
Pep Guardiola dan Tito Vilanova

Josep Guardiola saat ini masih menganggur. Usai mundur dari pelatih Barcelona, sosok yang akrab disapa Pep itu lebih memilih berlibur bersama keluarganya di New York, Amerika Serikat.

Beberapa klub memang menaruh minat kepada Guardiola. Sebut saja Manchester City atau Chelsea. Harapan dua klub itu bisa saja terpenuhi. Isu kembalinya Guardiola ke sepak bola mulai beredar lagi. Hal itu tak lepas dari ucapannya saat perayaan ulang tahun ke-150 FA. Dia mengatakan memimpikan melatih klub Inggris.

"Saya merasa dekat dengan sepak bola Inggris. Sebab dua kali saya merasakan final di Stadion Wembley. Sebagai pemain saat berusia 19 tahun dan sebagai pelatih," ujar Guardiola.

Dukungan pun telah diberikan. Tito Vilanova, suksesornya di Barcelona, berharap Guardiola kembali ke tepi lapangan. "Tentu saja luar biasa Guardiola mengatakan ingin kembali melatih. Sepakbola butuh pelatih terbaik. Dia berbeda dibandingkan pelatih lain. Saya yakin dia akan memberikan prestasi di klub mana pun," puji Vilanova.

Laporan: Tribunnews




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X