Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Clippers Perpanjang Penderitaan Rockets

By Ade Jayadireja - Rabu, 16 Januari 2013 | 13:51 WIB
Jamal Crawford
NBA.com
Jamal Crawford

109 saat melawat ke kandang Houston Rockets di Toyota Center, Rabu (16/1) siang WIB. Mereka membuat sang lawan menderita empat kekalahan secara beruntun.

Clippers tampil sangat tenang meski bermain di kandang Rockets. Walau sempat tertinggal 58-59 di masa halftime, mereka mampu bangkit dan berbalik unggul 90-77 di akhir kuarter ketiga.

Memasuki kuarter keempat, dominasi tim tamu masih berlanjut. Berkat 12 poin beruntun dari Jamal Crawford, Clippers memimpin 102-83 di dua menit pertama. Setelah itu Clippers menambah 12 poin untuk menyudahi laga dengan kemenangan 117-109.

Crawford menjadi bintang kemenangang Clippers pada laga itu dengan raihan 30 poin. Sementara di kubu lawan, 23 poin dari James Harden dan 12 poin dari Jeremy Lin belum cukup menghindarkan Rockets dari kekalahan.

"Ini bukan tentang saya. Orang-orang tidak menyadari bahwa selalu ada beberapa orang yang melakukan hal kecil," kata Crawford seperti dilansir situs resmi NBA.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X