Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain ISL Tidak Datang, PSSI Siap Jatuhkan Sanksi

By Frengky Aruan - Rabu, 16 Januari 2013 | 14:23 WIB

Sekjen PSSI, Halim Mahfudz menegaskan bahwa surat undangan kepada pemain ISL untuk mengikuti sidang terkait pemanggilan gabung ke timnas, sudah disebarkan.

"Kami punya bukti, mulai lewat fax atau pengiriman lewat email. Dan itu sudah sampai," kata Halim di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu (16/1), sekaligus membantah kabar yang menyebut bahwa pemain belum mendapatkan undangan.

Halim juga menambahkan bahwa pihaknya tidak main-main terkait undangan pemain untuk mengikuti sidang pada 17 Januari 2013. Hukuman dipastikan akan diberi apabila para pemain tidak memenuhi undangan PSSI.

"Ada situasi berbeda. Untuk pemain yang tidak sama sekali pernah berkomunikasi dengan kami, Komisi Disiplin akan langsung ambil tindakan hukum. Kalau ada pemain yang sudah pernah komunikasi dan menyampaikan akan bergabung, namun karena beberapa hal teknis tidak jadi bergabung, kami akan lakukan verifikasi," sambung Halim.

"Yang jelas, bagi yang tidak datang maka akan dijatuhkan sanksi dan itu akan sangat serius. Bagaimana sanksinya? Nanti, akan diputuskan Komdis," ujar Halim.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X