Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Malaga Bisa Kalahkan Barca Asal Bermain Sempurna

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 16 Januari 2013 | 15:06 WIB
Sergio Sanchez
Jorge Guerrero/Getty Images
Sergio Sanchez

Bek Malaga, Sergio Sanchez, tahu betul skuadnya akan menghadapi masalah besar di ajang Copa del Rey dengan bertemu Barcelona. Namun, pemain berusia 26 tahun itu yakin akan menyingkirkan Lionel Messi dkk. jika mampu memperlihatkan permainan sempurna.

Malaga kembali akan bertemu Barcelona. Kali ini di ajang perempat final Copa del Rey setelah sebelumnya dikalahkan 3-1. Sanchez mengingatkan skuadnya harus memperlihatkan upaya terbaik mereka.

Jika ingin mengalahkan pemuncak klasemen La Liga sementara, Malaga harus bermain sempurna tanpa celah.

"Kami harus memainkan pertandingan sempurna, maka mereka akan merasakan kekalahan. Tak terbantahkan, Barcelona adalah klub favorit pada setiap pertandingan itu tercermin dari posisinya di La Liga," kata Sanchez dilansir Football Espana.

"Kami harus memiliki keyakinan penuh saat harus bertemu mereka. Yang terpenting adalah melupakan hasil pertandingan sebelumnya tetapi kami harus belajar dari kesalahan yang telah kami buat pekan lalu."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X