Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persibo Harus Mengungsi dari Bojonegoro

By Frengky Aruan - Rabu, 16 Januari 2013 | 15:15 WIB

Satu persoalan dihadapi Persibo Bojonegoro jelang tampil di AFC Cup 2013. Seperti yang disampaikan oleh Manajer Persibo, Nur Yahya, bahwa pihaknya tidak bisa menggelar pertandingan babak penyisihan Grup F AFC Cup di Bojonegoro.

Ketidakbisaan itu, sebagaimana ditulis ligaprima.co.id, bukan disebabkan masalah stadion. Hal ini disebabkan lantaran tak adanya hotel berbintang lima sebagai tempat menginap para pemain dan ofisial tim tamu. Oleh karena itu pula, Laskar Angling Dharma harus mengungsi ke Stadion Manahan, Solo.

"Kami atas nama segenap manajemen dan tim Persibo memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Bojonegoro dan pecinta Persibo atas perubahan home ground tersebut. Kami sudah berusaha maksimal melobi AFC tapi mereka berpandangan lain," kata Nur Yahya.

Persibo sendiri tergabung di Grup  bersama Yangon United (Myanmar), Sunray Cave JC Sun Hei (Hongkong), dan New Radiant SC (Maladewa).

Berdasarkan jadwal yang telah disusun, Persibo akan memulai kprahnya dengan menyambangi Youth Training Centre, 26 Februari 2013, untuk menghadapi Yangon United. Setelah itu, anak asuh Gusnul Yakin akan menjamu New Radiant SC (12/3) dan Sunray Cave JC Sun Hei (3/4).


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X