Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kepribadian Zlatan Ibrahimovic Kini Lebih Matang

By Jaka Sutisna - Rabu, 16 Januari 2013 | 16:03 WIB
Hernan Crespo, diapit kedua anaknya.
Dino Panato/Getty Images
Hernan Crespo, diapit kedua anaknya.

Legenda sepak bola Argentina, Hernan Crespo, menilai Zlatan Ibrahimovic telah berubah. Menurutnya, Ibra kini sudah lebih matang dan dewasa.

Crespo dan Ibrahimovic pernah sama-sama memperkuat Internazionale selama tiga tahun dari 2006 sampai 2009. Dibanding kala masih satu tim dahulu, Crespo melihat Ibrakadabra saat ini lebih kalem dan pendiam.

"Zlatan lebih pendiam dibandingkan beberapa tahun lalu. Kami merupakan rekan satu tim selama tiga tahun di Inter, dan saya melihat dia sudah berubah. Dia sepertinya semakin dewasa. Mungkin karena dia menjadi pemain penting di proyek ambisius klub barunya," tutur Crespo kepada planetepsg.

"Dia seorang fenomena. Fisiknya sungguh lentur, meskipun berpostur besar. Satu-satunya kekurangan dia adalah tidak terlalu banyak mencetak gol melalui kepala, walau dia memiliki postur yang tinggi besar," tandas pemain yang telah gantung sepatu pada musim 2011/12 tersebut.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X