Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Transfer Van Dijk ke Persib Ditentukan 18 Januari

By Andi Yanianto - Rabu, 16 Januari 2013 | 16:08 WIB
Sergio van Dijk
Getty Images
Sergio van Dijk

Persib Bandung dikabarkan akan memboyong striker naturalisasi, Sergio van Dijk. Namun hingga kini masih belum ada kepastian mengenai transfer penyerang plontos tersebut.

Muhammad Farhan, selaku Direktur Pemasaran Persib Bandung ketika ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta, Rabu (16/1), mengatakan transfer Sergio van Dijk hingga kini masih belum pasti.

Masalah dana menjadi hambatan terbesar transfer Sergio van Dijk ke Persib. Menurut Farhan, Persib akan menentukan tenggat waktu transfer Van Dijk pada Jumat 18 Januari. Mengingat tenggat waktu untuk pendaftaran liga berakhir pada 18 Januari.

Persib memilih van Dijk karena salah satu pemain dengan kualitas yang baik. Selain itu, van Dijk merupakan pemain berpaspor Indonesia, sehingga memudah Maung Bandung karena sudah memenuhi lima kuota pemain asing.

Bersama Adelaide United, Van Dijk pernah menjadi pencetak gol terbanyak di A-League pada tahun 2010/11 dengan 25 gol.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X