Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alan Pardew Bujuk Fabricio Coloccini Bertahan

By Oka Akhsan M. - Rabu, 16 Januari 2013 | 16:15 WIB
Fabricio Coloccini
Graham Stuart/Getty Images
Fabricio Coloccini

Newcastle akan segera melakukan pembicaraan dengan bek sekaligus kapten Fabricio Coloccini dalam waktu dekat. The Magpies berharap bisa membujuk pemain asal Argentina itu untuk bertahan di St James Park.

Fabricio Coloccini dikabarkan ingin pulang ke Argentina dengan alasan pribadi meski tidak mengajukan permintaan resmi. Manajer Alan Pardew akan berusaha merayu Coloccini agar mau tinggal di Newcastle hingga akhir musim ini sebelum dilakukan pembicaraan lanjutan.

Seperti dilansir BBC Sport, sumber dekat sang pemain menyatakan keinginan Coloccini untuk hengkang tak berhubungan dengan performa buruk Newcastle pada musim ini melainkan murni akibat terjadinya krisis d kehidupan pribadi bek berusia 30 tahun itu.

Coloccini bergabung dengan Newcastle dari Deportivo La Coruna pada 2008 dan meneken perpanjangan kontrak berdurasi empat tahun pada 2012. Meski baru tampil dalam 18 laga untuk Toon Army di semua kompetisi pada musim ini, namun performa Coloccini banyak mendapat pujian dan permainannya disamakan dengan bek legendaris Inggris, Bobby Moore.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X