Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vicente del Bosque Menilai Messi Luar Biasa

By Tulus Muliawan - Rabu, 16 Januari 2013 | 16:56 WIB
Vicente del Bosque.
Getty Images
Vicente del Bosque.

Penampilan menawan Lionel messi dalam empat tahun terakhir selalu mengundang decak kagum dari berbagai kalangan, pelatih, pemain, pengamat, maupun para penggemar. Pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque, juga tak mau ketinggalan. Ia juga menilai Messi sebagai pemain yang luar biasa.

“Messi adalah pemain luar biasa yang sering mengecoh setiap orang. Dia telah menunjukkan kehebatannya dimanapun.  Dia sangat menawan! Ini adalah masanya," kata del Bosque seperti dilansir Football Espana.

Pelatih berusia 62 tahun tersebut juga melihat Messi sebagai pemain yang sangat ditakuti lawan. Melalui pergerakan lincahnya, Messi selalu mampu melewati penjagaan lawan. Ia menilai penampilan terbaik Messi adalah saat Messi bersama Barcelona melakoni sejumalh laga El Clasico menghadapi Real Madrid pada 2011.

Pada awal Januari 2013 del Bosque dan Messi sama-sama meraih gelar dalam penghargaan FIFA Ballon d'Or 2012. Messi terpilih sebagai pemain terbaik 2012 sementara del bosque terpilih sebagai pelatih terbaik 2012.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X