Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persela Cetak Kemenangan Terbesar di LSI 2013

By Andi Yanianto - Rabu, 16 Januari 2013 | 17:53 WIB

Persela Lamongan mencatat kemenangan terbesar di 15 laga awal Liga Super Indonesia (LSI) 2013. Jaka Tingkir berhasil melibas Sapi Kerap, Persepam Madura United, empat gol tanpa balas.

Samsul Arif mencatatkan namanya di daftar pencetak gol setelah menyarangkan dua gol ke gawang Galih Firmansyah. Gol dicetak pada menit ke-69 dan ke-80.

Gol pertamanya dihasilkan dengan tandukan kepala setelah berhasil memaksimalkan bola muntah dari kiper Persepam, Galih. Sementara gol kedua dicetak melalui tendangan voli dari dalam kotak penalti.

Dua gol lainnya diberikan oleh Inkyun Oh pada menit ke-28 dan Mario Costas di menit ke-83. Hasil ini membawa Persela meraih hasil sesuai target tim, tiga poin.

Satu tim yang mampu mencetak gol lebih dari empat adalah Arema pada laga kontra Persidafon di Kanjuruhan Malang (9/1). Christian Gonzales berhasil mencetak hattrick pada pertandingan tersebut. Namun Persidafon mampu menyarangkan dua gol ke gawang Kurnia Mega. Pertandingan berakhir 5-2.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X