Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sir Alex Ferguson Berharap United Menangi Piala FA

By Oka Akhsan M. - Rabu, 16 Januari 2013 | 18:09 WIB
Sir Alex Ferguson
Clive Mason/Getty Images
Sir Alex Ferguson

Manchester United akan menghadapi West Ham dalam lanjutan laga replay babak ketiga Piala FA di Old Trafford, pada Kamis (17/1) dini hari WIB. Manajer Setan Merah, Sir Alex Ferguson, memerintahkan anak asuhnya untuk meraih kemenangan agar bisa melangkah hingga laga puncak dan menjadi juara.

Manchester United merupakan pengoleksi Piala FA terbanyak dengan 11 titel. Namun, Setan Merah tak pernah lagi menjadi juara sejak 2004. Artinya, hanya Ryan Giggs, Paul Scholes, dan Darren Fletcher yang telah memiliki medali tersebut di skuad United saat ini, termasuk Robin van Persie yang meraihnya bersama Arsenal pada 2005.

"Kami ingin mencoba melangkah sejauh mungkin di Piala FA musim ini. Kami selalu tersingkir lebih awal dalam dua atau tiga tahun terakhir karena mendapat undian yang sangat buruk," kata Sir Alex Ferguson kepada MUTV.

"Kami akan memanfaatkan keuntungan bermain di kandang ketika menghadapi West Ham. Jika lolos, kami akan kembali bermain di kandang. Kami harus menang dan memanfaatkan semua keuntungan tersebut," pungkas Sir Alex Ferguson.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X