Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masih Jalani Proses Hukum, Diego Michiels Dicoret

By Frengky Aruan - Rabu, 16 Januari 2013 | 19:35 WIB
Diego Michiels
Bolanews
Diego Michiels

23, Aji Santoso tidak menyertakan namanya dalam daftar 30 pemain untuk SEA Games Myanmar.  

"Memang awalnya Diego masuk dalam 58 calon pemain yang akan kami panggil, tapi tidak jadi karena proses hukumnya belum jelas hingga kini," kata Aji Santoso, Selasa (15/1).

Saat ini, Diego Michiels masih menjalani sidang terkait kasus pemukulan. Terakhir, kuasa hukum Diego, Taufik Hidayat telah mengajukan eksepsi namun kabarnya ditolak jaksa.

Dalam kesempatannya, Aji Santoso tak menampik bahwa tim pelatih bisa saja mempertimbangkannya kembali gabung ke timnas, tetapi dengan syarat jika pemain kelahiran Deventer, Belanda, 8 Agustus 1990 itu tak terbukti bersalah.

"Jadi, biarkan proses hukum dilanjutkan dulu. Kalau sudah selesai dan tak terbukti bersalah, bagi kami masih memungkinkan untuk dipertimbangkan kembali. Tapi, untuk saat ini kami akan memanfaatkan pemain yang ada," jelas Aji.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X