Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sunderland Putus Kontrak Louis Saha

By Oka Akhsan M. - Rabu, 16 Januari 2013 | 20:03 WIB
Louis Saha
Lindsey Parnaby/Getty Images
Louis Saha

Striker Sunderland, Louis Saha, dipersilakan mencari klub baru pada bursa transfer musim dingin. The Black Cats memutuskan untuk memutus kontrak pemain asal Prancis itu, namun diperbolehkan berlatih di klub hingga akhir Januari.

Louis Saha gagal bersaing merebut satu tempat di tim utama Sunderland sejak dikontrak selama setahun pada musim panas 2012. Manajer Sunderland, Martin O'Neill, menyatakan pihak klub telah memberi kebebasan bagi pemain berusia 34 tahun itu untuk meninggalkan Stadium of Light.

"Mulai hari ini, Louis bebas berbicara dengan klub lain untuk mendapat kesempatan tampil. Kami telah sepakat untuk memutus kontraknya, berjabat tangan, dan berpisah," kata Martin O'Neill seperti dikutip dari Sky Sports.

"Louis akan bertahan bersama di sini hingga akhir Januari sambil menunggu kami berhasil mendapatkan striker baru. Namun, klub mengizinkan jika ia ingin pergi lebih cepat. Saya dengar ada klub asal Afrika Selatan yang tertarik merekrut Louis," pungkas O'Neill.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X