Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Murray dan Djokovic Lolos ke Babak Kedua

By Tulus Muliawan - Rabu, 16 Januari 2013 | 20:36 WIB
Andy Murray.
Julian Finney/Getty Images
Andy Murray.

3 6-1 6-3, pada babak pertama turnamen Australia Open 2013.

"Ini awal yang baik bagi saya. Kondisi hari ini sangat berbeda dari lima hari terakhir. Lapangan ini membuat saya lebih bersemangat. Saya juga bermain sangat hati-hati dan tidak memberikan sedikitpun celah untuk lawan," kata Murray.

Pada pertandingan selanjutnya, Murray akan berjumpa petenis Portugal, Joao Sousa, setelah Sousa berhasil menundukkan petenis Australia, John-Patrick Smith.

Sementara itu, sang juara bertahan, Novak Djokovic, mampu menunjukkan keperkasaannya setelah menundukkan perlawanan petenis berusia 20 tahun asal Amerika, Ryan Harrison, 6-2 6-1 6-2 6-3.

"Saya mencoba untuk selalu fokus pada setiap pertandingan. Saya tahu Ryan akan bermain maksimal. Saya rasa Ryan akan memiliki masa depan yang cerah di dunia tenis," ungkap Djokovic kepada sportinglife.com.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X